Selasa, 13 Januari 2009

tugas 1semester 2

) Alat-alat keamanan jaringan

802.11n sebagai jaringan semakin diadopsi, organisasi yang ingin menggunakan alat-alat yang akan memudahkan pelaksanaannya dan memberikan keamanan yang lebih besar ke jaringan. Beberapa produsen sudah mulai menyingkap produk dalam baris ini.
Salah satu usulan dia telah terlihat di pasar adalah produsen dari airtight Jaringan, yang telah mengumumkan platform dan versi baru dari SpectraGuard Planner 802.11n untuk solusi jaringan yang kini mencakup perangkat untuk pencegahan intrusi sistem nirkabel. Untuk bagian, Motorola juga mengumumkan 11n LANPlanner solusi nya, diharapkan untuk memiliki sebuah produk di pasar sepanjang kuartal ketiga tahun ini dan akan membuat prediksi dengan kemampuan dan 3D, seperti dari perusahaan menunjukkan, membantu tidak harus selalu membuat penyesuaian akan sekali jaringan marcha.Desde Motorola memiliki prospek besar untuk solusi ini, karena menurut prediksi model produk bertanding sangat berguna sebagai panduan umum untuk perencanaan deployments jaringan 11n. Namun, Fairpoint Group Craig Mathias analis mengatakan bahwa mereka bertanggung jawab untuk IT harus berhati-hati untuk tidak percaya pada model-model semacam ini juga sebagai frekuensi radio dan kadang-kadang tidak terduga, semua di atas, harus diambil ke dalam rekening berapa bandwidth yang digunakan di berbagai bagian dari sebuah bangunan.

Mathias dan analis ada peringatan dari proliferasi dari solusi perencanaan dan alat-alat yang datang terlambat, dan di atas semua, besar bertaruh produsen solusi pemasaran berdasarkan kedua konsep dari 802.11n spesifikasi, meskipun dengan IEEE (Institute of Electrical dan Electronics Engineers) mengatakan bahwa standar ini tidak akan disetujui sampai tahun depan. "Dari apa yang kita telah melihat kami dalam bekerja, konsep 2 sekarang penuh deployable, dan tentunya apa yang akan datang ke 11n berikutnya," ujar Bardwell.

Jangan lupa bahwa harapan yang besar ini harus dibuat dalam ukuran besar dengan kenyataan bahwa teknologi 802.11n menawarkan kecepatan yang lebih besar dan jarak yang di atas spesifikasi, a / b / g, mencapai 600 Mbits per detik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar